Trending

Anggota PKK Desa Angkipih Ikuti Lomba Paduan Suara

KOMPAK: Kader PKK Desa Angkipih Kecamatan Paramasan saat mengikuti lomba paduan suara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 - Foto Dok infopublik.banjarkab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Dalam rangka kegiatan Jambore dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Banjar, Tim penggerak PKK Kabupaten Banjar melaksanakan beberapa macam lomba untuk pada Kader PKK kecamatan dan Desa se-Kabupaten Banjar, Selasa (2/7/2024) di gedung Dekranasda Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Salah satu peserta lomba, yakni Kecamatan Paramasan mengikutsertakan Desa Angkipih pada lomba paduan suara. 

Ketua PKK Desa Angkipih Rusida menyampaikan, terdapat delapan orang yang akan mengikuti lomba paduan suara yaitu Mars Manis dan mars PKK salah satu dari lima lomba yang diadakan.

“Semoga tim kami dapat juara lagi seperti tahun lalu sebagai juara harapan tiga," ujarnya.


Hadir juga Tim Dari Kecamatan Paramasan Disransyah Kasi Pemberdayaan Masyarakat yang membidangi dan kader PKK kecamatan untuk mendampingi para peserta Lomba dari Desa Angkipih.

Norhaidawati salah satu kader PKK kecamatan Paramasan menyampaikan kami sangat senang dengan adanya acara ini dan peserta kami terlihat sangat antusias dan bersemangat saat tampil tadi.

Sumber: infopublik.banjarkab.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB