Trending

Ketua Komisi III DPRD Barsel Apresiasi Jumlah APBD Barsel 2024 Meningkat Signifikan

WAWANCARA: Ketua Komisi III DPRD Barsel Hermanes (kiri) - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) Hermanes, mengapresiasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten setempat pada 2024 mendatang yang jumlahnya meningkat signifikan.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Barsel Bapak Deddy Winarwan yang sudah berupaya maksimal dengan kinerjanya, sehingga jumlah APBD 2024 mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” katanya belum lama tadi di Buntok.


Ia mengatakan, selama dirinya menjadi anggota DPRD Barito Selatan dua periode, tidak pernah APBD Barsel ini mencapai angka Rp1,3 triliun.

“Akan tetapi dengan perjuangan Deddy Winarwan yang baru menjabat sebagai penjabat bupati selama kurang lebih enam bulan ini, jumlah APBD Barsel tahun anggaran 2024 mendatang sudah meningkat signifikan dan jumlahnya mencapai Rp1,6 triliun lebih,” terang Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Barsel itu.

Selain itu dirinya juga mengatakan, kenaikan jumlah APBD sebesar Rp1,6 triliun lebih tersebut, tentunya merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

“Hal ini menunjukkan, Pak Penjabat Bupati Barsel Deddy Winarwan memiliki komitmen yang kuat ingin bersama-sama DPRD dan masyarakat untuk memajukan pembangunan di daerah ini,” tukas Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barsel tersebut.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB