Trending

Cantik dan Sukses di Bisnis EO, Kenalan Dengan Ketua IVENDO Kalsel Terpilih Yuk!

CANTIK: Ketua DPD IVENDO Provinsi Kalsel periode 2024 – 2027 Netty - Foto Dok Aboe


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Pengurus Daerah (DPD) Industri Event Indonesia (IVENDO) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) selesai digelar, Selasa (30/4/2024) lalu di Wetland Square, Kota Banjarmasin. 

Dalam Musda tersebut seluruh peserta Musda sepakat untuk memilih Netty yang merupakan CEO dari Vabinendra Production sebagai Ketua DPD IVENDO Provinsi Kalsel periode 2024 – 2027. 

Netty sendiri merupakan perempuan kelahiran Jaya Kelapa, 1 April 1991 silam. Dirinya sendiri mengawali usaha di bidang Event Organizer (EO) sejak Tahun 2011. 

Bahkan sejak tahun 2014, alumni dari Stikes Husada Borneo Banjarbaru jurusan Bidan Pendidik ini juga menambah aset berupa tenda sarnafil sehingga brand Vebinedra Retalindo menjadi brand Vendor untuk keperluan event daerah maupun Nasional. 

Tidak hanya di bisnis EO, Netty ternyata juga aktif dalam berbagai organisasi mulai sejak kuliah sampai aktif menjadi seorang pengusaha. Salah satu jabatan dan organisasi bergengsi yang pernah diikutinya sendiri diantaranya pernah menjadi WKU Bidang 7 di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Banjar dan pernah menjabat menjadi Wakil Bendahara Umum di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banjar Pada periode 2019 – 2022.

Berbekal pengalaman organisasi inilah Netty mengaku bisa sukses menggelar berbagai event besar seperti expo, konser dan berbagai kegiatan lainnya melalui Vabinendra Production.


TERPILIH: Netty saat memimpin pelantikan Kepengurusan DPD IVENDO Kalsel Periode 2024 - 2027 - Foto Dok Aboe


Dengan berbagai pengalaman dan kemampuan tersebutlah, dirinya pun dalam Musda DPD IVENDO Provinsi Kalsel mantap maju sebagai Calon Ketua Umum dan terpilih menjadi Ketua DPD IVENDO Provinsi Kalsel periode 2024 – 2027.

"Kalau bicara visi, saya ingin membawa IVENDO Kalsel menjadi wadah berusaha dan pemersatu pengusaha di bidang industri event. Bahkan kedepannya saya ingin organisasi ini lebih kolaboratif  dan inovatif sehingga IVENDO semakin di percaya menjadi mitra strategis bagi semua kalangan," tegasnya.


Ada pun misinya yaitu dirinya ingin membangun kemitraan strategis dengan pemerintah sebagai realisasi sinergi yang melibatkan seluruh stakeholdeer maupun Shareholder.

"Saya yakin dengan kolaborasi ini DPD IVENDO Kalsel dengan Pemerintah Provinsi Kalsel mampu memberikan dampak positik bagi masyarakat dan sektor pariwisata," tukasnya.

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB