Trending

Tingkatkan Kinerja, PPPK Distan Banjar Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP

KOMPAK: Plt Sekretaris Dinas Pertanian Retno Sri Murwani, bersama jajaran dan sejumlah PPPK Distan melakukan foto bersama usai kegiatan sosialisasi penyusunan rencana Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berbasis aplikasi E-Kinerja - Foto Dok infopublik.banjarkab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Dinas Pertanian Kabupaten Banjar (Distan) melalui Subbagian Umum dan Kepegawaian menggelar sosialisasi penyusunan rencana Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berbasis aplikasi E-Kinerja tahun 2024 pada, Senin (1/7/2024). 

Dalam prosesnya, kegiatan tersebut dihadiri Plt Sekretaris Distan Retno Sri Murwani, Kasubbag Umpeg Hj Noor Ainah Mursyid, narasumber dari BKPSDM Kabupaten Banjar Riza Fahlevi, dan diikuti seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Distan Banjar. 

Plt Sekretaris Distan Retno Sri Muwarni mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada PPPK baru tentang penyusunan SKP yang efektif dan akuntabel berbasis aplikasi E-Kinerja. Hal ini penting untuk meningkatkan kinerja dan mendukung pencapaian visi misi Distan Banjar.

"Hari ini kita dikumpulkan semua dalam rangka sama-sama belajar bagaimana kita mengerjakan sebuah SKP, untuk kewajiban kita selaku ASN. Waktu yang singkat ini kita harus bisa belajar memahami. Mari manfaatkan tanya semaksimal mungkin dan gali pengetahuan pada narasumber," ungkapnya. 


Menurut Retno, penyusunan SKP merupakan langkah penting dalam manajemen kinerja pegawai. SKP menjadi acuan bagi PPPK dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, serta menjadi tolak ukur keberhasilan dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Retno berharap dengan sosialisasi ini para PPPK baru dapat memahami dan menerapkan penyusunan SKP dengan baik. 

"Saya harapkan kepada seluruh PPPK yang baru untuk mengikuti sosialisasi ini dengan seksama dan dapat menerapkannya dalam pekerjaan sehari-hari, sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kinerja Distan Banjar," tuturnya. 

Sumber: infopublik.banjarkab.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB