Trending

Sri Huriyati Hadi Dapatkan Penghargaan dari BKKBN Republik Indonesia

TANGKAPAN LAYAR: Ketua TP PKK Balangan Sri Huriyati Hadi bersama sang suami - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi yang juga anggota DPRD Balangan, mendapatkan penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung di Gedung Gradhika Bakti Praja Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), bersama para kepala daerah dan Ketua TP PKK serta masyarakat dan para tokoh yang terpilih lainnya di Indonesia.

"Penghargaan tersebut diberikan karena Ketua TP PKK Balangan dinilai telah ikut dalam optimalisasi sinergi gerak dan langkah keluarga Indonesia mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas melalui momentum Harganas ke-31 tahun 2024," ungkap Sri Huryati Hadi kepada awak media, Jumat (5/7/2024). 


Lebih lanjut, Sri Huryati Hadi berterima kasih kepada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia karena berkat arahan dan kerjasama mereka ia bisa mendapatkan penghargaan ini. 

"Mudah-mudahan kedepannya kita bisa mendapatkan penghargaan lainnya dan bisa mengharumkan nama kabupaten Balangan," tuturnya. 

Untuk diketahui, penghargaan Manggala Karya Kencana sendiri, diberikan kepada tenaga program yang telah melakukan karya yang menonjol dalam pengembangan konsepsi, inovasi, dan sistem yang bermanfaat bagi program keluarga berencana dan pengembangan keluarga sejahtera.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB