Trending

Dewi Said Sukses Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi

 

BAHAGIA: Keluarga besar, sahabat dan rekan kerja Hj Dewi Damayanti Said, SE., MM hadir saat sidang terbuka Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang untuk Promosi Doktor Ilmu Ekonomi - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Sukses berkarir di bidang politik ternyata tidak menyurutkan langkah Hj Dewi Damayanti Said, SE., MM. untuk mengejar kesuksesan dibidang pendidikan.

Terbaru Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari Partai Golkar tersebut juga membuktikan dirinya bisa sukses dibidang pendidikan, dengan sukses meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi dengan predikat Cumlaude pada Program Pancasarjana Universitas Merdeka Malang.

Raihan gelar Doktor Ilmu Ekonomi sendiri diraihnya setelah melakukan Sidang Terbuka Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang Untuk Promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan Judul "Pengaruh Pemberdayaan dan Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Perubahan Organisasi Pada Hotel Berbintang di Kalimantan Selatan", Jumat (28/6/2024) lalu di Gedung Pascasarjana Universitas Merdeka Malang.

Dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi kali ini turut dihadiri oleh keluarga dan sejumlah teman dekat, salah satunya Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Ahmadi Noor Supit yang merupakan suami tercinta dari Hj Dewi Damayanti Said, SE., MM. Selain itu hadir pula Ketua, Sekretaris hingga Anggota Komisi I DPRD Kalsel yang turut memberikan ucapan selamat.

SUKSES: Hj Dewi Damayanti Said, SE., MM sukses meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Merdeka Malang - Foto Dok Istimewa


Disela kegiatan, putri dari mantan Gubernur Kalsel Alm Ir. H. Muhammad Said ini mengaku bersyukur bisa mengikuti pendidikan di Universitas Merdeka Malang, hingga akhirnya meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi dengan nilai cumlaude.

"Bagi saya ditengah kesibukkan sebagai wakil rakyat, saya tetap harus meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Karena pendidikan itu bagi saya sangat penting untuk menggapai cita-cita," ujar Hj Dewi Damayanti Said, SE., MM disela kegiatan.

 

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada suami tercintanya yaitu Anggota BPK RI Ahmadi Noor Supit hingga teman- teman di Komisi I DPRD Kalsel yang sudah datang serta memberikan dukungan selama ini.

"Semoga nantinya gelar ini bisa saya pergunakan untuk diri sendiri dan orang banyak," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB