Trending

Membaur, Anggota DPRD Balangan Hadiri Resepsi Perkawinan Warga Desa Hamarung

MEMBAUR: Anggota DPRD Balangan Supianor, menghadiri resepsi perkawinan salah satu warga Desa Hamarung - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Sebagai upaya untuk meningkatkan kekompakan di wilayah dapilnya, anggota DPRD Supianor atau yang sering disapa Supianor Mami Gang menghadiri acara pengantin, Kamis (27/6/2024) di desa Hamarung, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Supianor mengatakan, kehadiran ini merupakan salah satu contoh bagi anggota lainnya untuk bisa memberikan waktu agar masyarakat bisa saling komunikasi dengan wakil rakyat.

"Hal ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan, agar terjalin semakin tambah solid," ungkapnya. 


Sementara itu, salah satu masyarakat yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, sangat bangga punya wakil rakyat selalu ada waktu untuk berkomunikasi dengan warga.

"Jangan sampai ada di antara masyarakat dengan wakil rakyat seling menjatuhkan, sekaligus hal ini dapat memupuk interaksi sosial kepada warga masyarakat. Serta dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi di kabupaten kita ini," ucapnya. 

Dengan adanya kegiatan pengantin seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga masyarakat, akan pentingnya hidup bekerja sama.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB