Trending

Classy Class Bersama Yamaha Kembali Hadir, Kali Ini Barista Berbagi Pengalaman Bersama Anak Muda

 

BERI MATERI: Barista muda saat membagikan pengalamannya terkait profesinya dan pengalamannya di bisnis FnB - Foto Dok Yamaha

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Kegiatan edukatif untuk anak muda Kembali digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha melalui even Classy Class.

Kali ini even Classy Class menghadirkan kelas Barista, Sabtu (29/6/2024) di William Baked Banjarmasin.

Sebelum kelas Barista dimulai, puluhan anak muda yang mengikuti even ini diajak terlebih dahulu melakukan Rolling City dengan menyusuri berbagai sudut di Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.

Disela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, dalam even kali ini pihaknya sengaja mengundang seorang barista untuk berbagi pengalaman terkait pekerjaan hingga bisnis Food and Beverages (FnB) yang sedang digelutinya.

"Diharapkan melalui even ini para peserta bisa terbuka wawasannya terkait masa depan mereka. Tidak hanya berpikir untuk menjadi pegawai negeri saja, tapi juga bisa menggeluti pekerjaan lainnya, salah satunya dibidang FnB," ungkapnya.


Dirinya pun dalam kesempatan ini mengatakan, even Classy Class sendiri memang rutin pihaknya gelar, sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan hijab hingga make up.

"Kedepan kegiatan serupa akan rutin kita gelar, sekalian memperkenalkan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang memang didesain untuk membantu berbagai aktivitas anak muda," tambahnya.


FOTO BERSAMA: Even Classy Class dari PT STSJ Yamaha sukses di ikuti oleh banyak anak muda - Foto Dok Yamaha


Sementara itu, salah satu peserta, Adela Nur Salsabilla mengaku senang bisa mengikuti even Classy Class yang digelar oleh PT STSJ Yamaha.

Hal itu mengingat selain bisa mendapatkan teman baru, melalui even ini dirinya juga bisa menambah wawasan baru dengan berbagai pelatihan yang digelar.

"Lalu yang tidak kalah menarik adalah bisa jalan-jalan keliling kota Banjarmasin dengan menggunakan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang sangat keren dan khas anak muda," tukasnya.

Sumber: Yamaha

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB