Trending

Outlet DR. SPECS di Banjarbaru Hadir Lagi, Kini Terluas, Ternyaman dan Terkomplit!

RAMAI: Grand Opening outlet terbaru DR. SPECS di Banjarbaru - Foto Dok Istimewa

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Outlet Optik DR. SPECS kini kembali hadir di Banua dengan tampilan berbeda.

Jika sebelumnya DR. SPECS sempat buka di Qmall Banjarbaru kurang lebih 3 tahun, kini DR. SPECS hadir dengan membuka store dengan konsep 3T, yaitu Terluas, Ternyaman dan Terkomplit.

Melalui outlet barunya, customer diajak untuk merasakan suatu experience baru yang berbeda dari optik lainnya.

Khusus di Kalsel, Outlet Optik DR. SPECS kini hadir di JI A. Yani KM 36/37, simpang 4 sekumpul Martapura, tepat disamping Kantor Kejaksaan Kota Banjarbaru. 

Di oulet terbaru mereka ini DR. SPECS menghadirkan suasana dan konsep baru yaitu store yang langsung memiliki mini cafe. 

Ada pun Grand Opening Outlet Optik DR. SPECS terbaru di Kalsel tersebut dilaksanakan, Sabtu (4/5/2024) lalu.

Kegiatan Grand Opening sendiri diresmikan langsung oleh Manager Operasional Head Office DR SPECS Okiy Saputra dan PIC Toko David. Dalam rangkaian Grand Opening kali ini juga turut dihadirkan para influencer yaitu dari Banjar Info Nelly Amelia, Dona Melissa dan Ribi Sarawani.

"Melalui outlet terbaru ini harapan kami para customer DR SPECS atau yang biasa disebut “Specious” lebih merasakan pengalaman dengan konsep 3T tadi, walau pun kini tidak lagi berada di tempat Qmall Banjarbaru," jelas Manager Operasional Head Office DR SPECS Okiy Saputra disela kegiatan.


Dalam kegiatan kali ini, customer DR SPECS pun turut meramaikan acara grand opening dengan antusias dikarenakan pada hari spesial tersebut diadakannya games yang dimana masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa kacamata SUNGLASSES dan setiap pembelian minimal Rp395.000 para customer mendapatkan luckyspin berupa beberapa hadiah yang sangat menarik.

Selain itu dalam suasana Grand Opening DR SPECS Banjarbaru memberikan promosi menarik yaitu gratis kacamata untuk semua tamu undangan dengan membayar harga lensa mulai dari harga Rp195.000 dan mempunyai promo BERDUA LEBIH HEMAT yaitu promosi buy 1 get 1 dimana tiap harga frame yang tertera sudah mendapat dua dimulai dari Rp395.000 dengan syarat dan ketentuan tetap yang berlaku.

"Kalau di Indonesia, termasuk di Kalsel kita sudah mempunyai cabang sebanyak 56 outlet," tukasnya.

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB