Trending

Peduli Korban Kebakaran di Desa Maradap, Sri Huriyati Hadi Kunjungi dan Serahkan Berbagai Bantuan

 

SIMBOLIS: Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di  Desa Maradap RT 3 - Foto Dok Mardiana

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Balangan Sri Huriyati Hadi, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dibuktikan.

Salah satunya terbaru adalah dengan menunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Senin (4/3/2024) di Desa Maradap RT 3, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Kebakaran di Desa Maradap RT 3 sendiri terjadi pada Sabtu malam lalu menghanguskan tujuh unit rumah, diantaranya satu buah rumah semi permanen beton dan enam buah rumah bangunan kayu.

Untuk membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran, dalam kesempatan ini Sri huriyati Hadi menyerahkan bantuan berupa alat masak, peralatan ibadah serta sembako.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban kebakaran dan bisa bermanfaat, memberikan semangat agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan akibat musibah,” ujarnya.


Dia juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah kebakaran semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini.

“Kami juga mendoakan agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tempat tinggal kembali,” tukasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB