Trending

BPBD Banjarbaru Terima Hibah Dari BI Kalsel

 

SIMBOLIS: Penyerahan hibah mobil operasional dari KPW BI Provinsi Kalsel yang diterima langsung oleh Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarbaru menerima hibah mobil operasional dari Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPW BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diterima langsung oleh Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin belum lama tadi di Ruang Tamu Utama Pemko Banjarbaru.

Kepala KPW BI Provinsi Kalsel Wahyu Pratomo mengatakan, selain dalam bentuk kepedulian, hibah ini juga sebagai bentuk sinergitas antara BI dengan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

"BI memiliki banyak program-program pemberdayaan maupun pendampingan masyarakat yang sejalan dengan program unggulan Kota Banjarbaru. Karena itulah saya berharap akan banyak kerjasama hingga sinergi yang di kemudian hari antara BI dan Pemkot Banjarbaru," tegasnya.


Sementara itu, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terimakasih atas hibah yang diterima pada kesempatan kali ini.

Menurut dia bantuan ini akan membantu operasional dari BPBD khususnya penanggulangan bencana di Kota Banjarbaru.

"Saya juga berharap bencana seperti dari Karhutla maupun Banjir dapat ditanggulangi dengan baik sehingga tidak banyak masyarakat yang terdampak," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan berbagai macam program unggulan yang dijalankan oleh Pemkot Banjarbaru.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB