Trending

Fuad Abi Hanif Pimpin PMKS Jakarta

PMKS JAKARTA : Mahasiswa asal Balangan Fuad Abi Hanif pimpin PMKS Jakarta - Foto Dok PMKS Jakarta.


RILISKALIMANTAN.COM, JAKARTA - Pemuda asal Kabupaten Balangan Fuad Abi Hanif dipercaya menjadi Ketua Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) Jakarta.

Fuad menggantikan Muhammad Khairin Noor yang telah menyelesaikan studinya di Jakarta. 

Fuad berharap bisa mengemban amanah dengan baik, dan berkeinginan membawa kemajuan bagi PMKS. 

"Serta terciptanya persatuan antar mahasiswa Banua di perantauan sehingga bisa membawa nama harum Kalimantan Selatan," ucapnya. 


Ketua PMKS periode 2022-2023 Khairian Noor mengucapkan terima kasih kepada anggota PMKS dan mahasiswa Kalsel karena banyak membantu dalam perkembangan organisasi dan persatuan mahasiswa Kalimantan di Jakarta. 

"Mahasiswa Kalimantan yang berkuliah di Jakarta merupakan mahasiswa istimewa, karena Jakarta adalah kota dengan sejuta kesempatan untuk bisa mengembangkan diri dengan memperbanyak pengalaman berjejaring," tuturnya. 

Pembina PMKS Jakarta Luthfi Ramadhan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, yang merupakan kader didikannya di PMKS dan PMII. Luthfi berharap PMKS dapat terus berkembang di bawah arahan ketua terpilih, Fuad Abi Hanif. 

Ia menyatakan pentingnya menjaga persatuan antar mahasiswa rantau Kalimantan yang sedang berjuang di Jakarta. 

“Sekaranglah saatnya kita mengukuhkan persatuan dan kesatuan mahasiswa Kalimantan Selatan yang ada di Jakarta. dengan tawaran kehidupan berbudaya dan rasa kebersamaan yang lebih hangat. Senantiasa membangun persamaan dan kebersamaan untuk menjadi putera putri daerah yang unggul dan bersatu dalam karya, beragam dalam kreatifitas, mengabdi dan berbakti untuk banua,” pungkasnya.

Penulis : Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB