Trending

Ajak Tenaga Pengajar di STIA Darul Ulum Kandangan, Jasa Raharja dan Satlantas Polres HSS Adakan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

 

EDUKASI: Jasa Raharja dan Satlantas Polres HSS gelar Program Keselamatan Lalu Lintas di STIA Darul Ulum Kandangan -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Jasa Raharja Perwakilan Kandangan bersama Satlantas Polres HSS kembali melakukan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di STIA Darul Ulum Kandangan pada hari Selasa, 11 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, di hadiri oleh Plt. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, Wahyu Noor Wibowo, Kanit Gakum Muh Amien Alfirdausi beserta Kanit Kamsel Polres HSS Rahmad Topan.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas khususnya dikalangan pelajar, maka dari itu Jasa Raharja  mengajak para pengajar di instansi pendidikan sebagai sosok pelopor yang memberikan pesan dan edukasi terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar. Nantinya, melalui program PPKL pesan-pesan keselamatan berlalu lintas dapat disisipkan oleh guru pada materi pembelajaran serta pada saat jam pulang sekolah.

“Dengan dilaksanakannya program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) ini, semoga dapat meminimalisir korban kecelakaan lalu lintas terutama dikalangan pelajar, dan dapat meningkatkan kesadaran pelajar akan tertib berlalu lintas sehingga terbentuklah generasi penerus yang sadar lalu lintas.” Tutup Wahyu Noor Wibowo.


Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB