Trending

Yamaha NMax Turbo Resmi Dilaunching, YRFI Jakarta: Worth It, Tak Perlu Built Up Lagi!

 

LAUNCHING: President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Dyonisius Beti bersama jajaran memamerkan NMAX varian terbaru dengan fitur TURBO - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, JAKARTA- Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta menyambut hangat peluncuran Yamaha NMax Turbo.

Bahkan, YRFI Jakarta menilai fitur yang dimiliki Yamaha NMax Turbo sangat bagus dan canggih, sehingga tak perlu costum maupun built up.

“Untuk desain head lamp dan stop lamp cukup bagus, sehingga tak perlu costum lampu depan dan belakang lagi,” ucap Perwakilan YRFI Jakarta, Aditya, Rabu (12/6/2024) lalu di Jakarta.


Sedangkan untuk teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT), kata dia, sangat baik untuk berkendara di tanjakan atau perjalanan jauh. 

“Kasarnya kita enggak perlu built up lagi. Dengan teknologi YECVT, itu sangat maksimal banget,” katanya.

Ia pun berharap agar distribusi Yamaha NMax Turbo ke daerah bisa merata, sehingga masyarakat maupun para komunitas bisa segera menikmati kecanggihan motor bongsor tersebut.

“Itu sih harapannya terkait dengan pendistribusian,” bebernya.

Sedangkan untuk harga, menurutnya, cukup terjangkau dengan segala fitur dan teknologi yang dimiliki. 

“Kalau menurut saya sih standar ya, worth it lah,” tutupnya. 

Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan All New Yamaha NMax. 

Di mana, Yamaha Nmax terbaru ini hadir dalam empat varian yakni NMAX Neo, NMAX Neo S Version, NMAX Turbo dan NMAX Turbo Tech MAX.

Soal harga, Yamaha NMAX NEO dibanderol dengan harga Rp32,700,000 untuk Tipe Standard dan Rp33,700,000 untuk Tipe S Version (On the road Jakarta). 

Sedangkan NMax Turbo dibanderol dengan harga Rp37,750,000, lalu varian tertingginya sementara untuk tipe tertinggi  NMAX "Turbo" Tech MAX memiliki 1 warna yaitu Magma Black yang dipasarkan dengan harga Rp43,250,000 (OTR Jakarta).

Sumber: www.suaramilenial.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB