Trending

Tutup Orientasi PPPK, Aditya: Niatkan Untuk Melayani, Bukan Sekedar Kerja

JABAT TANGAN: Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, memberikan selamat kepada peserta Orientasi PPPK Angkatan I-IV Tahun 2024 - Foto Dok MC Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, menutup langsung Orientasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Banjarbaru Angkatan I sampai dengan IV Tahun 2024, Jumat (14/6/2024) di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Saat menyampaikan sambutan ia berpesan, orientasi ini bisa membuat mindset PPPK untuk mengabdi, melayani, dan bersama-sama membangun Kota Banjarbaru dengan baik.

“Jangan orientasinya itu sebagai job seeker, job seeker itu cuma berniat untuk mencari kerja, tetapi orientasi ini adalah benar-benar diniatkan untuk melayani, untuk membangun Kota Banjarbaru yang kita cintai,” katanya.


Untuk diketahui, PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru yang mengikuti orientasi berjumlah sebanyak 180 orang, yang dibagi menjadi 4 angkatan, berasal dari seluruh SKPD se-Kota Banjarbaru.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB