Trending

Sekda Kotabaru Said Akhmad Tutup Pameran Expo Saijaan Manjulang

PENUTUPAN: Sekda Pemkab Kotabaru H.Said Akhmad saat menutup Pameran Expo Saijaan Manjulang, Rabu (12/6/2024) malam - Foto Dok Mawardi

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Expo Saijaan Manjulang 2024 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru H.Said Akhmad, Rabu (12/6/2024) malam.

Penutupan Expo diawali dengan hiburan musik sekaligus penyerahan hadiah lomba, salah satunya lomba stand expo.

Bupati kotabaru melalui Sekretaris Daerah Said Akhmad mengapresiasi panitia penyelenggara yang mengkoordinir pelaksanaan pameran expo saijaan manjulang tahun 2024 sehingga dapat berlangsung dengan baik.

Pameran Expo menurut dia mampu menyedot antusiasme masyarakat yang begitu tinggi sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

"Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran expo saijaan menjadi capaian atau gambaran bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah kita serta menunjukan bahwa ekonomi Kotabaru yang semakin menggeliat," ujar Said.


Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pameran baik dari jajaran Forkopimda, SKPD dan kecamatan, instansi vertikal BUMN/BUMD, swasta, serta UMKM yang telah berpartisipasi dalam pameran Expo.

Malam penutupan Expo Saijan Manjulang 2024 dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Bupati Kotabaru bersama istri, Forkopimda, Asisten, Staf ahli dan Kepala SKPD.

Penutupan Expo semakin meriah dengan penampilan guest star Lala Widy untuk mengajak bergoyang bersama dengan goyangan koplonya yang disaksikan ribuan masyarakat kotabaru.

Sebagai informasi, juara stand terbaik adalah lembaga pemasyarakatan kotabaru, terkreatif adalah stand gekraf DPC kotabaru, terfavorit adalah stand polres kotabaru, terheboh adalah stand PT. SD guthrie, sedangkan yang terbanyak pengunjung adalah stand Dinas Kearsipan dan perpustakaan dan teretnik adalah stand Fordayak.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama