Trending

Fokus Upaya Penurunan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Kalsel Gelar Forum Komunikasi Lalu Lintas



RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Sebagai BUMN yang diamanatkan pemerintah untuk menyelenggarakan dan melaksanakan program asuransi kecelakaan penumpang alat angkutan umum berdasarkan UU No 33 Tahun 1964 serta asuransi kecelakan lalu lintas jalan berdasarkan UU No 34 Tahun 1964, Jasa Raharja secara konsisten telah melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah kecelakaan lalu lintas, termasuk edukasi dan sosialisasi kolaborasi dengan mitra kerja.

Kamis (20/6/2024), PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melalui petugas Jasa Raharja Banjarbaru Riza Lazuardi menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang diadakan di Polres Banjarbaru.

Kegiatan yang diadakan secara rutin ini dihadiri oleh beberapa instansi di antaranya, Satlantas Polres Banjarbaru, Dinas PUPR Kota Banjarbaru, Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Dinas Kesehatan Banjarbaru, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Prov.Kalsel, Dinas Satpol PP Kota Banjarbaru.

Forum berfokus pada pembahasan tingginya angka kecelakaan lalu lintas beserta langkah-langkah yang diambil sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan serta 

Riza mengatakan akan mendukung keputusan rapat mengenai keselamatan dan kepatuhan masyarakat terhadap tertib berkendara untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. “Mudah-mudahan langkah-langkah preventif yang dilakukan pasca penerapan FKLL dapat dilaksanakan dengan baik sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tambah Riza.

Jasa Raharja mengutamakan pelayanan tidak hanya dalam pemberian santunan tetapi juga dalam pencegahan kecelakaan seperti melakukan kegiatan bersama para stakeholders untuk mencari solusi yang tepat guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi wujud nyata terwujudnya keselamatan lalu lintas oleh Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Kepolisian, dan stakeholders lainnya.” tutup Riza.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB