Trending

Jasa Raharja Kalsel Ikut Serta Tanam Pohon Dalam Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Deddy Irawan, Kepala Unit Operasional dan Humas Jullyanto Eka Prasetya, Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL Mansur Umaili, beserta pegawai ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon endemik yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Jumat (21/6/2024) di Taman Patih Masih, bawah jembatan HKSN. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama PNM Banjarmasin berkolaborasi untuk menyerahkan pohon trambesi dan tanjung.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa instansi antara lain Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Alive Yoesfah Love, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, Pimpinan PT PNM Cabang Banjarmasin, Ridul Akbar.

“Jadi, ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara PT Jasa Raharja dan PNM Cabang Banjarmasin sebagai Badan Usaha Milik Negara sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Deddy Irawan usai kegiatan.

Jasa Raharja berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di lingkungan masyarakat, sehingga manfaat dari kehadiran Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga penyaluran bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dari aspek lingkungan,” pungkasnya.

Jasa Raharja sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terus berkomitmen mendukung pemerintah mewujudkan pembangunan nasional. Salah satunya melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Sebagai salah satu ekosistem dalam Kementerian BUMN, Jasa Raharja tidak hanya fokus pada menjalankan tugas utama, yakni memberikan jaminan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas tetapi juga melakukan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berkelanjutan untuk masyarakat Indonesia.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB