Trending

Arbani Potong dan Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat

BERBAGI: Anggota DPRD Kotabaru Arabani, membagikan secara langsung daging hewan kurban kepada masyarakat - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Anggota DPRD Kotabaru Arbani, memaknai Iduladha 1445 H dengan menyembelih hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada warga.

“Alhamdulillah tahun ini bisa menyisihkan rejeki untuk menyembelih hewan kurban sebagai bentuk ibadah serta rasa syukur kepada Allah SWT atas segala yang diberikan kepada kami sekeluarga," ungkapnya. 


Pemotongan hewan kurban pada lebaran Iduladha 1445 H/2024 M ini dilakukan di Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah. Arbani pun ikut membagikan sendiri daging kurbannya tersebut untuk warga yang datang membawa kupon.

Arbani juga meminta doa kepada masyarakat, rekan, keluarga, dan sahabatnya agar ia selalu diberikan kesehatan, serta selalu keberkahan dalam melaksanakan pekerjaan sebagai wakil rakyat.

"Kami bersyukur Arbani selalu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sampai ke pelosok desa,” ungkap seorang warga usai menerima pemberian daging hewan kurban.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB