Trending

Ketua DPRD Balangan Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten

RAMAI: Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, saat menghadiri acara puncak perayaan harjad ke-21 Kabupan Balangan - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Belum lama tadi Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, menghadiri puncak Perayaan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan, di halaman kantor Bupati Balangan, Senin (29/4/2024).

Perayaan Harjad ke-21 yang berlangsung meriah itu, dibalut dengan pertunjukkan Drum Band Gita Muda Praja (GMP) dari Satpol PP Balangan dan tarian massal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Balangan. Serta penayangan video pencapaian Kabupaten Balangan dari 2021 hingga 2024, yang didalamnya memuat pembangunan dan inovasi di Kabupaten Balangan.

Secara terpisah, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, saat dihubungi awak media mengatakan, dengan diselenggarakannya perayaan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan dapat memeriahkan peringatan Hari Jadi Banua Sanggam.

"Semoga membawa keberkahan bagi Kabupaten Balangan ke depannya," ungkapnya, Rabu (1/5/2024). 


Dirinya juga sangat bersyukur atas segala bentuk dukungan, masukan dan kerja sama dari seluruh pihak sehingga bisa mewujudkan pembangunan di Kabupaten Balangan.

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada semua pihak agar dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung roda pemerintahan dan berharap apa yang telah dilakukan ini adalah demi membangun Balangan.

"Mari tetap perkuat komitmen, bersama-sama menjalankan peran masing-masing dengan sebaik-baiknya dan saling bersinergi untuk mewujudkan Balangan Baharat," pungkasnya

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB