Trending

Kembali Bertemu Lisa Halaby, Nurkhalis Anshari: Ikhtiar Menjemput Takdir

PERTEMUAN: Politisi asal PKS Banjarbaru, H Nurkhalis Anshari, bertegur sapa dengan bakal calon wali kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby, di sekretariat DPD PAN Banjarbaru - Foto Dok H Faidur


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Bakal calon (bacalon) wali kota Banjarbaru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Nurkhalis Anshari, melakukan konsolidasi politik ke Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru pada, Minggu (26/5/2024) kemarin, di sekretariat DPD PAN Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Uniknya, ketika Khalis sapaan akrab H Nurkhalis Anshari selesai melakukan penyerahan berkas, sosok Hj Erna Lisa Halaby, yang juga bacalon wali kota Banjarbaru terlihat datang ke sekretariat DPD PAN Banjarbaru. 

Saat dikonfirmasi perihal pertemuan tersebut, Khalis menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi politik yang ia lakukan dalam persiapan Pilkada Banjarbaru 2024. Merupakan bentuk ikhtiarnya dalam menjemput takdir. 

"Mudah-mudahan ini pertanda baik ke depannya," ungkapnya.


Menurut Khalis, pertemuan antara ia dengan Lisa Halaby di momen persiapan Pilkada 2024, adalah pertemuan yang kedua. Usai sebelumnya mereka bertemu di sekretariat DPD PKS Banjarbaru.

"Ini pertemuan langsung kedua dengan beliau (Lisa Halaby -red). Pun untuk komunikasi antara kami masih intens," ujarnya.

"Karena politik bersifat dinamis, maka segala kemungkinan (koalisi -red) masih mungkin terjadi," sambungnya.

Sementara itu, Hj Erna Lisa Halaby menuturkan, ia akan selalu menjalin komunikasi kepada seluruh pihak. Khususnya para bacalon wali kota Banjarbaru.

"Alhamdulillah, tetap jalin silaturahmi," ucapnya.

Adapun perihal siapa yang nantinya akan menjadi pendampingnya dalam berkontestasi di Pilkada Banjarbaru 2024. Lisa Halaby menyatakan telah melakukan penjajakan pada sosok tersebut.

"Insyaallah sudah ada, sesuai dengan kriteria yang ulun (saya -red) inginkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, Partai Amanat Nasional atau PAN Banjarbaru, merupakan partai politik terakhir yang didatangi oleh H Nurkhalis Anshari, dalam langkahnya menuju panggung Pilkada Banjarbaru 2024.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB