Trending

Hadiri Pelantikan 37 Pengurus LPTQ, Ahsani Fauzan Apresasi Hasil Kafilah Balangan saat MTQN Tingkat Provinsi

PELANTIKAN: Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, saat menghadiri pelantikan 37 pengurus LPTQ Kabupaten Balangan periode 2024-2028 – Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri pelantikan 37 pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Balangan periode 2024-2028, Senin (20/5/2024) di Aula Mayang Maurai, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Dalam prosesnya, Ahsani Fauzan mengapresiasi kafilah Balangan karena mampu mempertahankan posisi keenam pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kabupaten Tapin, belum lama tadi.

“Alhamdulilah perlombaan MTQ di Tapin, Balangan mampu mempertahankan posisi keenam pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an. Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian dari pengurus sebelumnya yang telah konsisten bisa terus mengembangkan para kafilah yang andal dan unggul,” ungkapnya.


Ahsani berharap dengan dilantiknya para pengurus LPTQ periode ini bisa membuat Balangan lebih maju dengan bibit-bibit unggul untuk mengharumkan Balangan di bidang keagamaan.

“Dan tentunya bisa mewujudkan keinginan Bupati Balangan, H Abdul Hadi mencapai target 3 besar di MTQ berikutnya,” ujarnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB