Trending

Wali Kota Banjarbaru Launching 4 Layanan Baru RSD Idaman

 

LAUNCHING: Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin (kiri) didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi (kanan) saat melaunching 4 layanan baru di RSD Idaman Banjarbaru - Foto Dok RSD Idaman Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Bertepatan dengan perayaan Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru yang berlangsung di Lapangan dr Murjani, Sabtu (20/4/2024) lalu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi, secara resmi meluncurkan layanan baru di RSD Idaman Banjarbaru.

Dalam acara istimewa di Ibukota Kalimantan Selatan (Kalsel) malam itu, turut berhadir pula Direktur RSD Idaman Kota Banjabaru dr Danny Indrawardhana, serta seluruh jajaran pejabat struktural RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Setidaknya ada 4 inovasi RSD Idaman Banjarbaru yang diluncurkan, antara lain:

Layanan Spesialis Urologi

Layanan yang menangani masalah saluran kencing pria dan wanita, juga masalah reproduksi pria. Menggunakan teknologi laparaskopi sehingga meminimalkan luka operasi dan mempercepat masa penyembuhan

Layanan Laboratorium Patologi Anatomi

Semakin memudahkan masyarakat Kota Banjarbaru dan dan menjadikan RS daerah Idaman tempat rujukan bagi rumah sakit sekitarnya dalam layanan diagnostik dan laboratorium terhadap jaringan dan cairan tubuh.

Layanan Kosmetik Medik

Menjadi layanan medis perawatan kecantikan satu-satunya yang ada di Rumah Sakit Pemerintah di Provinsi Kalsel yang langsung ditangani oleh spesialis dan didukung peralatan yang canggih.

Layanan StemCell

Banjarbaru melalui RSD Idaman dengan bangga bekerjasama dengan Prodia StemCell sebagai pelopor layanan terapi berbasis penelitian sel punca di Kalsel.

Sumber: RSD Idaman Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB