Trending

Wakil Ketua DPRD Balangan Ifdali Sebut Kemajuan Pembangunan di Balangan Buah Kolaborasi Pemda dan Legislatif

MONUMEN: Penampakan tata kota Kabupaten Balangan - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Dalam sebuah acara Podcast Parlementaria DPRD Kabupaten Balangan, Wakil Ketua I DPRD, M Ifdali, menyoroti kemajuan yang terus terjadi pada masa pemerintahan Bupati Balangan, H Abdul Hadi, dalam menata kota dan membangun desa berdasarkan dengan visi dan misi miliknya.

Dirinya mengungkapkan, visi dan misi Bupati Balangan, untuk menata kota dan membangun desa telah menjadi landasan utama dalam arah pembangunan. 

"Kabupaten Balangan terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai aspek pembangunan," ujarnya, Selasa (16/4/2024). 


Podcast Parlementaria DPRD Kabupaten Balangan sendiri, menjadi platform yang membahas capaian dan tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan visi dan misi Bupati.

"Progres pembangunan saat ini dimulai dari pedesaan hingga kota terus mengalami kemajuan, misalnya ke arah Juai Halong saya cukup merasakan pembangunan seperti jalan-jalan sudah mulus," ungkapnya.

Menurut kader PPP yang juga Wakil Ketua DPRD Balangan ini, pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) serta jalan produksi sudah dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu menurutnya, merupakan hasil dari peran aktif DPRD Balangan dalam mendukung visi dan misi Bupati Abdul Hadi sebagai sarana dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Balangan. 

"Kolaborasi yang solid antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan setiap langkah pembangunan yang diambil," tukasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB