Trending

Ketua Komisi II DPRD Balangan Hadiri Kontes Ternak Kambing se-Kalimantan di Banjarbaru

KONTES: Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani, bersama rombongan menghadiri acara lomba Ternak Kambing se-Kalimantan - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani, beberapa waktu lalu menghadiri Kontes Ternak Kambing se-Kalimantan di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kehadiran dirinya dalam lomba yang memperebutkan Piala Wali Kota Banjarbaru itu untuk memberikan semangat pada peserta asal Kabupaten Balangan yang berlaga dalam kontestasi tersebut.

"Kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi dan mengatasi masalah stunting di wilayah," ungkapnya, Selasa (16/4/2024).


Dirinya mengatakan, selain sebagai bentuk support kepada kontestan asal Balangan. Kehadirannya juga menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya meningkatkan kesadaran gizi dan mengatasi stunting di masyarakat.

"Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan," harapnya.

Untuk diketahui, kehadiran Ketua Komisi II DPRD Balangan di Kontes Ternak Kambing se-Kalimantan di Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru tersebut, turut ditemani Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Setda Balangan dan perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB