Trending

UPZ Bank Kalsel Bantu Sani Wujudkan Keinginan Untuk Sembuh

 

SIMBOLIS: UPZ Bank Kalsel membantu pengobatan operasi katarak Sani Abdul Rivai - Foto Dok Nett


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Keinginan Sani Abdul Rivai (65) agar dapat mengobati penyakit katarak sebelah kanannya dapat terwujud.

Sebelumnya, ia mengalami kendala biaya untuk mengoperasi matanya tersebut.

Namun, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) kini dapat mewujudkan keinginan Sani untuk sembuh.

Bank Kalsel memberikan bantuan kepada Sani untuk berobat. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi.

Tak lupa Junaidi juga mengajak donatur untuk membantu masyarakat lain yang lagi membutuhkan bantuan.

“Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” kata Junaidi.


Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun rekening Zakat, Infak dan Shodaqoh bisa dikirimkan ke 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Sedangkan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB