Trending

Ketua DPRD Balangan Hadiri Pembukaan Expo 2024

HADIR: Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan, menghadiri kegiatan Expo Balangan 2024 - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, bersama anggota dan instansi lainnya menghadiri pembukaan Expo 2024 dalam rangka meriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan, di Komplek Tugu Maritam, Rabu (24/4/2024).

Dirinya menyampaikan, pegelaran Expo kali ini merupakan gambaran perkembangan kabupaten Balangan. Ia berharap selama Expo bisa terjadi interaksi, sehingga memberikan feed back terhadap kemajuan daerah.

"Dapat dilihat pameran Expo dalam tenda-tenda besar ini menampilkan perkembangan pembangunan dari masing-masing dinas dan pihak swasta," ujarnya. 


Dirinya mengungkapkan, bahwa pelaksanaan pameran Expo Balangan 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi warga Banua sanggam.

Hal itu menurutnya, karena pegelaran Expo Balangan sangat bagus, dan pastinya akan membawa dampak positif khusus bagi pelaku UMKM di Balangan.

"kami mendukung yang dilakukan pemerintah daerah dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Balangan ini," tuturnya.

Lebih lanjut, menurut politisi Golkar ini, kegiatan Expo Balangan 2024 perlu adanya inovasi-inovasi baru dengan cara dan stand-stand yang ditampilkan menonjolkan ciri khas daerah Balangan,

"semoga nanti ada stand yang menarik," ungkapnya.

Adapun berkenan dengan tahapan evaluasi usai kegiatan. Dirinya berharap, kalangan legislatif nantinya mesti dilibatkan. Pihaknya menghendaki adanya multi player efek terkait dengan perekonomian yang harus berkembang.

"kita akan mendukung kegiatan semacam ini, dan kami sudah menggelontorkan anggaran maksimal, kita berharap ada ukuran standarisasi multi player efeknya pasca gelaran ini," pungkasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB