Trending

Harjad ke-21 Kabupaten Balangan, Bupati Abdul Hadi Buka Kegiatan Expo di Tugu Maritam

HADIR: Bupati Kabupaten Balangan, H Abdu Hadi, bersama jajaran saat pembukaan Expo Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Bupati Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi mengucapkan rasa syukur atas diberikan kesehatan sehingga bisa turut merayakan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan.

Hal tersebut, disampaikannya saat membuka kegiatan Expo Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan, Rabu (24/4/2024) di Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Mumpung masih di awal-awal kemeriahan ini, ulun (saya -red) ingin mengingatkan dan mengajak, jangan sampai ekspresi kegembiraan melalui expo maupun berbagai kegiatan lainnya melalaikan kita dari rasa syukur dan semangat untuk terus membangun banua, membangun desa, menata kota, menuju Balangan yang lebih maju dan sejahtera," ujarnya.


Dirinya mengungkapkan, selain pergelaran Expo Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan. Pemerintah Daerah turut menghadirkan akan beberapa artis nasional seperti, Putri Ariani , Ifan Seventen, Band kotak dan Shalawat bersama Habib Syech.

"Semua kemeriahan dan kegembiraan itu diperuntukkan bagi pian-pian (kamu-kamu -red) warga Kabupaten Balangan, sebagai apresiasi atas dukungan dan partisipasi pian dalam mengawal pembangunan Kabupaten Balangan," ungkapnya.

“Mudah-mudahan persembahan ini berkenan di hati pian, dan dapat mengisi ulang semangat kita untuk terus berkarya,” tambahnya.

Dirinya juga mengajak serta menginginkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena nanti kita akan kedatangan artis nasional, untuk itu mari sama-sama menjaga ketertiban, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap pihak yang sudah menyiapkan Expo Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan.

”Semoga Expo ini memberi manfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Untuk diketahu, pada pembukaan Expo Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ketua DPRD Balangan, Kejari Balangan dan pejabat di lingkungan Pemkab Balangan serta tamu undangan.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB