Trending

Hampir Sebulan Ramaikan Malam Bulan Puasa, Gebyar Pesona Ramadan Ditutup Bupati Kotabaru 

FOTO BERSAMA: Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, bersama sejumlah pemenang lomba di malam penutupan Gebyar Pesona Ramadan - Foto Dok Mawardi


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Setelah hampir satu bulan meramaikan malam bulan suci Ramadan, Festival gebyar Ramadhan 2024 akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, Minggu (7/4/2024) malam, di Panggung Apung Saijaan, Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Event tahunan yang digelar Disparpora Kotabaru itu diisi dengan berbagai macam lomba, diantaranya lomba desain parcel lebaran, lomba tari rudat, dan lomba bedug kreatif.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menggelar Festival bernuansa islami tersebut.

"Terimakasih tak terhingga kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terkait yang sudah mendukung acara festival gebyar Ramadan 2024 ini," ungkapnya. 


Dirinya berpesan, agar event event serupa terus dilakukan untuk mengisi bulan Ramadan dengan hal positif guna melahirkan generasi muda islami di Kotabaru. 

Selain bupati, acara tersebut juga dihadiri Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Sekdakab, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, tokoh agama dan sejumlah tamu undangan.

Penutupan Festival tersebut diisi pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Acara penutupan semakin meriah dengan penampilan spektakuler oleh groub musik gambus El Corona dari Jakarta.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB