Trending

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara

KUNJUNGAN KERJA: Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan, menerima kunjungan dari Komisi II DPRD HSU - Foto Dok Agus


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas melalui Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD, Achmad Norhan, memberikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). 

Hal tersebut, disampaikannya saat menerima kujungan kerja (kunker), konsultasi, dan sharing informasi Komisi II DPRD HSU, Selasa (2/4/2024) di DPRD Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

"Kami merasa bangga dikunjungi Komisi II DPRD HSU, terlebih ini bertepatan menjelang akhir Ramadhan, semoga semua mendapat berkah dan sesuai dengan tugas yang menjadi amanah bagi kita semua," ungkapnya.


Sementara itu, pihak DPRD Kabupaten HSU yang dipimpin Ketua Komisi II, Fadillah bersama anggotanya menyampaikan, kunker ini merupakan satu kewajiban yang mesti dilaksanakan terkait konsultasi LKPJ Kepala Daerah.

"Kunker kami DPRD HSU di DPRD Kapuas ini terkait konsultasi tentang bagaimana catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban atau LKPJ Kepala Daerah yang akan kami lakukan dalam minggu ini," Pungkasnya.

Penulis: Agus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB