Trending

BPBD Banjar Terima Bantuan Tandon dari PT Basirih Industrial

SERAH TERIMA: PT Basirih Industrial menyerahkan satu unit tandon kepada BPBD Banjar - Foto Dok infopublik.banjarkab.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar menerima bantuan satu buah tandon berukuran 1.200 liter dari PT Basirih Industrial, Jumat (5/4/2024).

Kepala Bidang Kedaruratan Logistik, Yayan Daryanto mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh PT Basirih Industrial itu akan menambah amunisi BPBD Banjar dalam penanggulangan bencana.

“Tandon berkapasitas besar ini diharapkan dapat memfasilitasi BPBD dalam menyediakan air bersih bagi masyarakat saat terjadi bencana alam atau keadaan darurat lainnya,” ujarnya.


Dirinya mengatakan, pemberian bantuan satu unit tandon dari PT Basirih Industrial, adalah bentuk komitmen dalam sinergitas antara pihak swasta dan pemerintah.

“Dengan sinergi antara sektor swasta dan pemerintah, diharapkan upaya penanggulangan bencana di Kabupaten Banjar semakin efektif dan berkelanjutan. Ini adalah contoh nyata bagaimana kerja sama antara perusahaan dan pemerintah dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat lokal,” harapnya.

Sumber: infopublik.banjarkabgo.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB