Trending

UPZ Bank Kalsel Bantu Masjid Muhammadiyah Sungai Miai Banjarmasin

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan dari UPZ Bank Kalsel kepada Masjid Muhammadiyah Sungai Miai Banjarmasin - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu ke masjid, mushola, keluarga kurang mampu dan lain-lain tidak perlu diragukan lagi.

Nah, di momen Ramadan sekaligus HUT ke-60 Bank Kalsel ini, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Bank Kalsel berkesempatan menyalurkan bantuan ke Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin.

“UPZ Bank Kalsel pada tahun 2023 pernah membantu dana Rp25 juta untuk sembako masjid. Nah tahun ini kami kembali diberikan bantuan sebesar Rp8 juta untuk acara berbuka puasa Ramadhan 1445 H,” ujar Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Muhammadiyah Sungai Miai Ir H Muslih, Kamis (28/3/2024) lalu.


Dijelaskannya, adanya bantuan dari UPZ Bank Kalsel sangat membantu terlaksananya berbagai program kegiatan yang dibuat pengelola masjid.

“Apalagi di masjid kami saldo kas minus, sehingga adanya bantuan Bank Kalsel tersebut sangat membantu kami,” ucap ketua Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) pusat itu.

Dirinya pun dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat HUT ke-60 Bank Kalsel, semoga semakin jaya dan terus berkembang.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB