Trending

Bank Kalsel Salurkan 3 Printer Qris ke Samsat Banjarbaru

 

SIMBOLIS: Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Khairunnisa (tengah) saat menyerahkan 3 unit printer Qris  kepada UPPD Samsat Banjarbaru - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD Samsat Banjarbaru, Kamis (28/3/2024) lalu.

Printer Qris ini dapat memudahkan dalam pelaporan petugas. Saat nasabah membayar pajak melalui Qris, maka hasilnya akan langsung keluar.

"Jadi lebih mudah dan laporan bisa disampaikan secara real time," ujar Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Khairunnisa.


Printer Qris dari Bank Kalsel ini disalurkan ke seluruh UPPD Samsat yang ada Kalimantan Selatan (Kalsel). Adapun jumlahnya, bervariasi. Tergantung kebutuhan.

"Kami menyambut baik kerja sama dari Bank Kalsel ini. Tentu hal ini akan mempermudah petugas kami dalam pelaporan harian," sahut Kepala UPPD Samsat Banjarbaru Pengayom Bayu Ajie.

"Printer Qris dari Bank Kalsel ini sangat memudahkan kami dalam pertanggungjawaban. Dari itu kami sangat mengapresiasi pihak Bank Kalsel atas hal ini," tandasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB