Trending

Bank Kalsel Berikan Dana CSR Untuk Penerangan Jalan dan Bantuan Sosial di Kota Banjarbaru

 

SIMBOLIS: Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat menyerahkan secara simbolis bantuan dana CSR Bank Kalsel kepada perwakilan perkumpulan tunanetra Banjarbaru - Foto Dok Media Centre Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Sebagai wujud komitmen dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjarbaru, Bank Kalsel menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Banjarbaru. 

Penyerahan ini dilaksanakan, Kamis (28/03/2024) lalu di Ruang Utama Kantor Wali Kota Banjarbaru. 

Bantuan dana CSR yang diberikan diantaranya, dana sebesar Rp5.000.000 untuk mendukung partisipasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-X di Jakarta, dana sejumlah Rp31.447.000 untuk memberikan paket lebaran kepada Ketua RT, RW, dan LPM di se-Kota Banjarbaru, alokasi dana sebesar Rp40.000.000 untuk pengadaan dan pemasangan 5 unit Penerangan Jalan Umum (PJU), serta penyediaan 325 paket sembako untuk pensiunan ASN Kota Banjarbaru dan 30 paket sembako bagi wartawan media partner Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin sebagai penerima dan penyerah secara simbolis bantuan CSR, mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan dan berkelanjutan bagi penerima. Selain itu, dirinya juga menyatakan harapan agar Bank Kalsel tetap konsisten dalam mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Kota Banjarbaru.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bisa berguna untuk para penerima dan mudah-mudahan bank kalsel semakin sukses semakin jaya semakin menjadi bank kebanggaan urang banua,” ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru Khairunnisa menjelaskan, bahwa bantuan tersebut ditujukan kepada tiga kelompok penerima yang memiliki tujuan yang berbeda untuk setiap kelompoknya.

“Ada tiga sasaran penerima pada hari ini yang pertama perkim, untuk PJU, kemudian untuk Dinas pengendalian penduduk, dan untuk perkumpulan tunanetra Banjarbaru,” jelasnya.

Dengan demikian, diharapkan kolaborasi antara Bank Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarbaru akan terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kota Banjarbaru ke depannya.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB