Trending

Legislator Balangan Rusdin Barhiwan Beri Apresiasi Terlaksananya Even Lomba Tahfiz dan Kompetisi Futsal Madsaba MTsN Balangan

 

SIMBOLIS: Anggota Komisi I DPRD Balangan Rusdin Barhiwa saat menyerahkan hadiah untuk Kompetisi Futsal Madsaba MTsN Balangan - Foto Dok Mardiana

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan Rusdin Barhiwan melaksanakan kunjungan kepada anak sekolah MTSN 1 Balangan.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya lomba Tahfiz 30 juz dan kompetisi Futsal Madsaba MTsN Balangan tingkat SD/MI Balangan tahun 2024.

"Kegiatan sangat mendukung program pendidikan di Balangan dan semoga bisa terlaksana di tahun mendatang," ujar Rusdin Barhiwan.


Dirinya juga berharap kegiatan kali ini dapat sekaligus mengembangkan potensi anak-anak dan bertujuan melahirkan generasi penerus yang islami dan berprestasi, khususnya dalam bidang olah raga futsal.

"Diharapkan kita semua bisa terus bergerak bersama untuk pendidikan Balangan yang semakin maju," tegasnya.

Sementara itu, Humas Panitia Futsal Didi Permadi menyampaikan, dengan di akan futsal ini semoga menumbuhkan bibit berbakat dari tingkat bawah dan go nasional.

"Tujuan lainnya even ini adalah untuk memperkenalkan sekolah salah satu sekolah favorit di Kabupaten  Balangan. Semoga tahun berikutnya dilaksanakan lagi even ini dan terus berlanjut kedepannya," tukasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan futsal di ikuti 14 sekolah dan 16 peserta yakni SDN Halubau Utara, SDN  Paringin 1, SDN Kaladan, SDN Hamarung, MIN 1 Balangan A, SDN Kalahiang, SDN Lingsir, SDN Murung Ilung, SDN Mangkayahu, MI Darul Ulum Papuyuan, SDN Paringin Timur A, SDN Hujan Mas 1, SDN Baruh Panyambaran 1, SDN Paringin Timur B, MIN 1 Balangan B dan SDN Banua Hanyar.

Penulis: Mardiana


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB