Trending

Ketua DPRD Kotabaru Lepas Rombongan Trail Adventure

 

RAMAI: Kegiatan Trail Adventure Taman Wisata Goa Lowo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis - Foto Dok Mawardi


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Ajang silaturahmi para pencinta motor trail kembali digelar di kabupaten Kotabaru.

Kali ini dilaksanakan, Sabtu (2/3/2024) di Taman Wisata Goa Lowo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

Latihan bersama (latber) ini dihadiri dan dilepas langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis.

Kegiatan ini tak hanya diikuti rider pencinta trail adventure yang berada di Kotabaru dan Tanah Bumbu (Tanbu) saja, namun hadir juga peserta dari Batukajang Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), dengan total kurang lebih 400 peserta.

Ketua DPRD Kotabaru Syariri Muklis dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan ajang pelepas rindu buat para Rider Trail adventure karena hampir 6 bulan tidak ada kegiatan seperti ini, karena disibukan oleh kegiatan pemilu serentak.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan pelepas kangen bagi para pencinta trail adventure karena kita semua sibuk menghadapi dan mempersiapkan pemilu serentak ujarnya," ujar Syairi.


"Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan buat pecinta motor trail adventure baik di kabupaten Kotabaru dan sekitarnya maupun provinsi tetangga Kaltim," tutupnya.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB