Trending

DPRD Kapuas Gelar Paripurna ke 4 Masa Persidangan II Tahun 2024

RAPAT: DPRD Kabupaten Kapuas saat melakukan Rapat Paripurna - Foto Dok Agus


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG– Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-4 Masa persidangan II, Senin (25/3/2024) di Ruang Rapat Paripurna Dewan, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Rapat kali ini dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Sahputra, diikuti sejumlah anggota DPRD setempat, dan sejumlah pejabat eksekutif seperti Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekretaris Daerah, Septedy, serta Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. 

"Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dalam Banmus, hari ini ada dua agenda yang dilaksanakan saat Paripurna ke-4 masa persidangan dua," ungkapnya.


Adapun, agenda yang dibahas pada Rapat Paripurna ke-4 Masa persidangan II hari ini adalah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun anggaran 2023.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengumuman nama-nama Anggota Pansus DPRD Kapuas terhadap lima buah Rancangan peraturan daerah atau Raperda. 

Seusai rapat paripurna ini dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pidato pengantar LKPj Bupati Kapuas tahun 2023 oleh Pj Bupati, Erlin Hardi.

Penulis: Agus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB