Trending

Wabup Kotabaru Hadiri RUPS dan RUPS Luar Biasa Bank Kalsel

SEPAKAT: RUPS Bank Kalsel - Foto Dok Pemkab Kotabaru

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif bersama direksi dan komisaris PT Bank Kalsel menghadiri Rapat Imum Pemegang Saham (RUPS)  tahunan tahun buku 2023 dan Rapat Umum Luar Biasa (RULB) tahun 2024 yang diikuti dihadiri Gubernur, Walikota, Bupati se-Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).

Andi Rudi Latif mengatakan, rapat umum pemegang saham merupakan agenda rutin tahunan, yang mana tujuan memberikan laporan keuangan dalam satu tahun terakhir

"RUPS dan RULS LB terlaksana dengan baik dan dihadiri seluruh pemegang saham, baik itu gubernur, bupati dan walikota se-Kalsel," katanya.

Ditambahkan Bang Arul, seluruh pemegang saham sepakat menerima laporan pengawasan yang disampaikan dewan komisaris dan sepakat apa yang dikatakan Gubernur Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, persaingan perbankan cukup ketat, kondisi kinerja keuangan Bank Kalsel tetap tumbuh dan memperoleh laba dengan baik

"Saat ini Bank Kalsel sebagai salah satu badan usaha milik pemerintah diharapkan mampu meningkatkan daya saing untuk membangun perbankan yang unggul," kata Paman Birin.

Penulis: Rilis


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB