Trending

Ketua Komisi III DPRD Barsel Ingatkan Kontraktor Harus Bekerja Sesuai Prosedur

 

WAWANCARA: Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barsel Ensilawatika Wijaya - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ensilawatika Wijaya, mengingatkan para kontraktor yang mendapatkan pekerjaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel untuk tahun 2024 ini agar betul-betul mengerjakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.

"Sebentar lagi kan anggaran proyek sudah turun, nah bagi kontraktor nantinya yang jadi pemenang tender saya harapkan mengerjakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh, utamanya sesuai dengan prosedur dan kesepakatan yang sudah ditetapkan," tegasnya, Senin (26/2/2024).


Diingatkannya juga, waktu pengerjaan yang sempit tidak harus selalu menjadi alasan. 

“Ujungnya karena banyak alasan, utamanya masalah waktu, yang terjadi adalah berkurangnya kualitas dan mutu dari pekerjaan tersebut,” timpalnya lagi.

Untuk menghindari hal itu, kontraktor yang telah memenangkan tender suatu pekerjaan, harus segera melakukan aktivitas pekerjaan sesuai apa yang dalam surat perjanjian kerja yang tertuang dalam dokumen kontrak.

“Para kontraktor yang mengerjakan proyek di Pemerintah Kabupaten Barsel, jangan hanya sekedar mengejar keuntungan atau profit. Namun yang perlu diperhatikan adalah kualitas pekerjaan sesuai dengan spek dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB