Trending

TP PKK Desa Muara Ninian Studi Tiru ke Desa Bamban HSS

STUDI TIRU: TP PKK Desa Muara Ninian kunjungi TP PKK Desa Bamban HSS


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Peningkatan SDM, Desa Muara Ninian Kecamatan Juai melaksanakan studi tiru ke Desa Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yang merupakan juara pertama Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023. 

Kegiatan ini selaras dengan visi dan misi Desa Muara Ninian dalam merencanakan kegiatan sebagai desa percontohan yang akan mampu menjadi desa penggerak. 

Pj TP PKK Desa Muara Ninian Hj Arpah Sari Dewi menyampaikan, pelaksanaan ini adalah bagian dari keinginan besar untuk bisa memajukan desa di bidang pergerakan PKK.

"Di Desa Bamban, kami banyak sekali belajar dan mendapatkan hal positif yang akan kami aplikasikan untuk bersama membangun desa," ujarnya. 

Pj Kepala Desa Muara Ninian Ahmad Juliansyah menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan dedikasi agar bisa menyelaraskan kemajuan di berbagai bidang. 

"Tak hanya beberapa golongan saja, keberadaan PKK juga menjadi agen penting dalam bersama mengawal kemajuan desa," pungkasnya.

Penulis : Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB