Trending

Pemko Banjarbaru Tingkatkan Keterampilan SDM Melalui Program Pelatihan Kerja

TERSENYUM: Asisten Administrasi Umum Kota Banjarbaru Rahmah Khairita serahkan sertifikat pendidikan kecakapan kerja - Foto Dok Devi

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Pemerintah Kota Banjarbaru terus mengembangkan sumber daya manusia melalui program pendidikan kecakapan kerja (PKK).

Wali Kota Banjarbaru melalui Asisten Administrasi Umum Kota Banjarbaru Rahmah Khairita mengatakan, program yang dicanangkan Kemendikbutristek RI bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan serta landasan yang kuat untuk memasuki dunia kerja, sehingga dengan program tersebut bisa mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Banjarbaru.

Rahmah mengpresiasi peserta yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan kecakapan kerja. Dengan  keterampilan dan keahlian mereka miliki dapat ikut berkembang dalam era ini, dan menjadi prospek kerja bagi seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut.

“Semoga hasil dari program ini dapat meningkatkan prospek kerja bagi seluruh peserta yang telah mengikuti pendidikan kecakapan kerja ini,” ucapnya.

Pendidikan kecakapan kerja yang berjalan dua tahun terakhir di Kota Banjarbaru telah mencetak 800 lulusan yang telah bekerja di berbagai dunia industri.

Penulis: Devi



Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB