Trending

Sinergi Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas Jalan, Jasa Raharja Kalsel bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimantan Selatan lakukan MOU

 

SINERGI: PT Jasa Raharja dan DMI Kalimantan Selatan tandatangani MOU untuk peningkatan keselamatan lalu lintas -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimantan Selatan pada Rabu (3/7/2024) melakukan penandatanganan MOU untuk sinergi peningkatanan keselamatan lalu lintas serta kepatuhan wajib pajak bagi masyarakat.

Acara penandatangan ini dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Deddy Irawan dan Plh. Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan H. Anwar Hadimi. MOU ini bertujuan untuk menggabunggkan sumber daya dan upaya kedua belah pihak dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Deddy Irawan, “Kolaborasi ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas. Dengan dukungan dari Dewan Masjid Indonesia, kami berharap pesan-pesan keselamatan bisa lebih efektif disebarluaskan, khususnya di kalangan jamaah masjid.” 


Sementara itu, Plh. Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan H. Anwar Hadimi menambahkan, “Keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan dalam menyampaikan edukasi dan informasi terkait keselamatan lalu lintas kepada para jamaah kami.”

Kerja sama ini mencakup berbagai inisiatif seperti himabuan keselamatan berlalu lintas, memberikan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara di jalan raya serta himbauan kepatuhan kepada pemilik kendaraan bermotor untuk membayarkan pajak kendaraannya secara tepat waktu.

Diharapkan dengan adanya MOU ini, angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kalimantan Selatan dapat menurun dan tercipta budaya berlalu lintas yang lebih tertib dan aman serta meningktkan kesadaran masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) secara tepat waktu. Kerja sama ini juga menjadi bukti nyata komitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB