Trending

Hadiri Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara, Ketua DPRD Kalsel Berharap Polda Kalsel Terus Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

 

FOTO BERSAMA: Ketua DPRD Kalsel H Supian HK beserta isteri saat menghadiri Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara, Senin (1/7/2024) di Lapangan Satbrimob Polda Kalsel - Foto Dok dprdkalselprov.id 


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. bersama Istri Hj. Farida Supian HK menghadiri Upacara & Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 yang digelar, Senin (1/7/2024) di Lapangan Satbrimob Polda Kalsel.

Mengusung tema “Polri Presisisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H.

Menurut Supian HK, kepolisian memiliki peran yang penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di suatu daerah, oleh karenanya pemerintah prov Kalsel berkomitmen terus mendukung peran dan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut, politisi senior Partai Golkar tersebut berharap agar sinergitas dengan semua pihak semakin solid dan menjaga Kalsel dalam situasi aman, tertib dan kondusif terutama menghadapi agenda besar kedepan yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Tidak terasa sebentar lagi bulan November, dimana kita semua melaksanakan Pilkada serentak. Yang terpenting sekarang kita bisa bersinergi antara pemerintahan dan stakeholder terkait sehingga tercipta keamanan khususnya di Kalsel,” harapnya.


Selanjutnya dilakukan peninjauan bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta tasyakuran dan doa bersama bertempat di Aula Wajracyena Sat Brimob Polda Kalsel. 

Dalam rangkaian upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, dilakukan pemberian Penghargaan oleh Ketua DPRD kepada Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Kelana Jaya, S.I.K., M.H. atas prestasinya memberantas Narkoba di Kalsel dan acara ditutup dengan ‘Bakaut’ nasi Astakona oleh Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Linda Winarto.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB