Trending

Walikota Banjarbaru Bagikan 2 Unit Ambulans ke Puskesmas Sungai Ulin Untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Kota Banjarbaru

 

SENYUM: Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin saat memberikan bantuan ambulance untuk Puskesmas Sungai Ulin mendapat bantuan tersebut, pada Jum’at (14/6/2024) pagi - Foto Dok Media Centre Banjarbaru 


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, kembali melakukan kunjungan, peninjauan, dan membagikan dengan total 20 unit ambulans kepada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah Kota Banjarbaru. 

Pada kali ini, giliran Puskesmas Sungai Ulin mendapat bantuan tersebut, pada Jum’at (14/6/2024) pagi.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat sekaligus menyerahkan dua unit ambulans baru sebagai upaya mendukung operasional pelayanan kesehatan untuk Puskesmas Sungai Ulin.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin yang melakukan peninjauan serta penyerahan dua unit ambulans berharap, bahwa dengan pemberian ambulans ini dapat meningkatkan serta memperluas layanan kesehatan yang baik bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

“Harapan kami dengan adanya ambulans yang dibagikan disetiap Puskesmas ini dapat meningkatkan serta menambah layanan yang diterima oleh masyarakat dibidang kesehatan” harapnya


Dirinya juga memberikan pesan agar sarana prasarana yang sudah baik dan lengkap ini dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga banyak masyarakat yang dapat mengambil manfaat dari fasilitas tersebut.

“Saya berpesan agar sarana prasarana yang sudah baik dan lengkap ini bisa dirawat dan digunakana sebagaimana mestinya, mudah-mudahan umurnya bisa panjang, agar masyarakat juga banyak yang mendapat manfaat dari sarana masyarkat” pesannya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya di bidang kesehatan, demi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB