Trending

Tukar Poin Program Undi Undi Hepi Telkomsel, Pelanggan di Kalsel Raih Hadiah Mobil Listrik

 

SIMBOLIS: Pelanggan Telkomsel asal Amuntai Devi Rizki saat menerima 1 unit mobil wuling air EV dari program Undi Undi Hepi - Foto Dok Telkomsel 

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Pelanggan setia Telkomsel dari Amuntai Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Devi Rizki, berhasil memenangkan hadiah 1 unit mobil wuling air EV dari program Undi Undi Hepi. 

Hal ini merupakan wujud Telkomsel melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia salah satunya melalui program Undi Undi Hepi yang bertujuan memberikan penghargaan kepada pelanggan setia atas loyalitasnya terus menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Undi Undi Hepi merupakan program undian Telkomsel Poin yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo. 

Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin dengan kupon undian untuk mendapatkan hadiah pilihan yang diundi setiap minggu. Simbolis hadiah mobil Wuling EV program Undi Undi Hepi ini dilakukan pada Senin (24/6/2024) lalu di GraPARI Amuntai Jalan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah.

"Program Undi Undi Hepi merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel kepada para pelanggan setia. Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin dengan menukar kupon undian untuk mendapatkan hadiah pilihan yang diundi setiap minggu. Selamat kepada pelanggan Telkomsel di Kalsel berhasil meraih hadiah mobil pada program Undi Undi Hepi ini.” ungkap Manager Mobile Consumer Branch Banjarmasin Telkomsel M. Norhansyah disela kegiatan.


Lebih lanjut Toyan panggilan akrabnya, mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Melakukan penukaran poin hanya melalui aplikasi MyTelkomsel dan melakukan pengecekan melalui situs web resmi Telkomsel di www.telkomsel.com.  

Mengabaikan tautan dari sumber tidak dikenal maupun mencurigakan, tidak memberitahukan kode OTP, PIN, atau magic link bersifat rahasia. 

Telkomsel tidak meminta data pribadi pelanggan melalui chat, e-mail, maupun telepon. Sedangkan untuk pemenang hadiah program maupun undian dari Telkomsel, pajak dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel sehingga pemenang tidak dikenakan biaya apa pun.

Pemenang Mobil Wuling EV Devi Rizki telah menggunakan kartu Telkomsel sudah sejak 9 tahun lalu ini mengungkapkan kegembiraan nya meraih hadiah mobil. 

“Sebelumnya saya telah melakukan penukaran poin Telkomsel yang saya miliki. Hingga kemudian waktu itu saya dihubungi dari nomor 188 bahwa saya mendapatkan hadiah dari Telkomsel” tambahnya.

“Kami berharap melalui program-program loyalitas ini, Telkomsel senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan pelanggan dan masyarakat dalam menjalani aktivitas digital hariannya," timpal Toyan.

Sumber: Telkomsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB