Trending

Sekda Banjarbaru Hadiri Peringatan HUT ke-24 APEKSI

FOTO BERSAMA: Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, bersama Ketua DWP Kota Banjarbaru, Hj Syarifah Mariatul Qiftiah, saat menghadiri peringatan HUT ke-24 APEKSI di Balikpapan - Foto Dok MC Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru, Hj Syarifah Mariatul Qiftiah, mengikuti acara jamuan makan (Gala Dinner) dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-24 tahun 2024, Senin (3/6/2024) lalu, di Balai Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Disambut langsung oleh Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud, ia menyampaikan bahwa, malam Gala Dinner ini penuh dengan penampilan kebudayan dan kultur yang ada di kota Balikpapan.

“Komitmen kami bagaimana menyambut Bapak/Ibu sekalian sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, semoga penyelenggaraan APEKSI tahun ini membawa manfaat bagi kita semua,” katanya.


Ia menambahkan, Balikpapan merupakan miniatur Indonesia, terdapat 200 paguyuban yang ada di kota ini semua tampil pada parade malam HUT Apeksi ke-24.

“Pada karnaval nanti, semua kota akan menampilkan khas budaya mereka, maka dari itu hal inilah yang menjadikan Indonesia kaya akan budaya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, turut hadir pada acara Gala Dinner, Asisten I, Abdul Basid, bersama Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Marhain Rahman.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB