Trending

Nasdem Terbitkan Rekomendasi Abdul Hadi - Akhmad Fauzi di Pilkada Balangan

REKOMENDASI: Bakal calon bupati kabupaten Balangan, H Abdul Hadi, menunjukkan surat rekomendasi untuk dirinya dari DPP Nasdem bersama Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, JAKARTA– H Abdul Hadi memastikan diri kembali berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Balangan 2024. Kepastian tersebut didapat usai dirinya mengantongi rekomendasi DPP Partai Nasdem. 

Rekomendasi pencalonan sendiri, diserahkan langsung oleh Wasekjen Bappilu DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Kamis (20/6/2024) di ruang kerja Bappilu, NasDem Tower Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Abdul Hadi menyebut alasan Nasdem sebagai sahabat politiknya lantaran kedekatan emosional. Partai ini telah konsisten mendukungnya selama periode sebelumnya.

"Partai Nasdem merupakan koalisi lama yang dulu berjuang bersama," ucapnya pada saat mendaftar penjaringan beberapa waktu lalu.


Rekomendasi dari DPP Nasdem itu juga menyebut H Ahmad Fauzi sebagai calon wakil Bupati Balangan, mendampingi Abdul Hadi. Pengalamannya sebagai mantan birokrat dipercaya sebagai tandem yang ideal untuk sang petahana.

"Kita perlu pasangan yang mengerti urusan pemerintahan," ujarnya.

Selama menjabat sebagai bupati di periode sebelumnya, Abdul Hadi telah berhasil mewujudkan berbagai pembangunan yang signifikan di Kabupaten Balangan. Dari infrastruktur hingga pelayanan publik, kinerja bupati ini terbukti mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Program-program unggulan yang telah dilaksanakan seperti peningkatan kualitas pendidikan, hingga pembangunan sarana dan infrastruktur di Kabupaten Balangan merupakan bukti nyata keberhasilan kinerja pemerintahannya.

"Visi kita jelas, melanjutkan program periode pertama yakni Membangun Desa Menata Kota," pungkasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB