Trending

Kotabaru Jadi Tuan Rumah Milad Aisyiyah ke-107, Berikut Pesan Sekdakab Said Akhmad

KOMPAK: Sekdakab Kotabaru, H Said Akhmad, berdiri bersama Pimpinan Muhammadiyah Kalsel - Foto Dok Mawardi


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Sekdakab Kotabaru, H Said Akhmad, menghadiri peringatan Milad Organisasi Wanita Muhammadiyah Aisyiyah ke-107 pada, Rabu (19/6/2024) di obyek Wisata Siring Laut Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Dalam prosesnya, Sekdakab Kotabaru, H Said Akhmad mengharapkan momen ini dapat menguatkan semangat beragama dalam memajukan pergerakan Islam sebagai gerakan Islam yang berkemajuan.

"Mudah-mudahan melalui momentum milad ini keberadaan Aisyiyah dapat menguatkan semangat beragama di setiap rumah tangga muslim khususnya di Kabupaten Kotabaru," ujarnya.


Said juga mengajak seluruh Keluarga Besar Aisyiyah untuk senantiasa istiqomah dan selalu bekerjasama dalam memberikan pencerahan, kebaikan di masyarakat melalui keteladanan dan hubungan sosial dalam hidup bermasyarakat sesuai visi relegius yang diusung.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru, Hj Noor Ainah yang juga merupakan panitia pelaksana, berterima kasih karena telah mempercayakan Aisyiyah Kotabaru menjadi tuan rumah pada resepsi Milad ke-107 Aisyiyah se-Kalsel.

Noor Ainah menyebutkan, tema Milad ke-107 tahun 2024, adalah memperkokoh dan memperluas dakwah kemanusiaan semesta.

"Hari ini 457 undangan kader se-Kalsel hadir serta ada tenda Bazar UMKM makanan Khas Kotabaru ditampilkan," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar Resepsi Milad ke-107 yang disampaikan Wakil Bendahara Pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalsel, H Mairijani M Ag. 

Turut berhadir, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalsel, Prof Dr Ridhahani Fidzi M Pd, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kalsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotabaru, Hamas Al qasam S Ag, dan Organisasi Wanita serta sejumlah tamu undangan.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB