Trending

Jelang Idul Adha, Legislator Ini Harapkan Pemkab Barsel Gelar Pasar Murah

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel M. Rizki Astrya Perdana Saleh - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) M. Rizki Astrya Perdana Saleh mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat menggelar pasar murah atau pasar penyeimbang menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

"Hal itu mengingat, harga sejumlah bahan pokok biasanya akan mengalami kenaikan menjelang hari besar keagamaan," kata politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Barsel itu.


Oleh karena itu, ia mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel dapat melaksanakan kegiatan pasar murah atau pasar penyeimbang tersebut sebelum Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 17 Juni 2024 mendatang.

"Kita mengharapkan kegiatan tersebut dilaksanakan disejumlah desa yang tersebar di enam kecamatan di Barsel ini," harapnya.

Dikatakannya, pasar murah atau pasar penyeimbang ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat, terutama bagi masyarakat kurang mampu yang merayakan Hari Raya Idul Adha.

"Kegiatan itu sangat membantu masyarakat dalam memenuhi keperluan sehari-hari dan sekaligus dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat," tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB