Trending

Diskominfo Kalsel Sambut Kedatangan Komisi Informasi Pusat

FOTO BERSAMA: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan (Kalsel), Muhammad Muslim, bersama jajaran melakukan foto bersama dengan Komisioner KI Pusat di kedatangan VIP Room Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru - Foto Dok H Faidur


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan (Kalsel), Muhammad Muslim, didampingi Ketua Komisi Informasi (KI) Kalsel, Nawang Wijayati, menyambut kedatangan Komisioner KI Pusat, Senin (10/6/2024) pagi, di ruang kedatangan VIP Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Provinsi Kalsel. 

Kedatangan Komisioner KI Pusat dipimpin langsung oleh Donny Yoesgiantoro selaku ketua, bersama Arya Sandhiyudha, dan Rospita Vici Paulyn serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun. 

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim, diwakili Kabid Informasi Publik dan Statistik, Tarwin Patik Mustafa mengatakan, kedatangan Komisioner KI Pusat bersama Ketua PWI Pusat dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-15 KI.

"Kami (Diskominfo Kalsel -red) memfasilitasi KI Kalsel untuk menjadi tuan rumah Rakornas KI ke-15 dari tanggal 10-13 Juni 2024," ungkapnya. 


Tarwin mengungkapkan, selain kegiatan Rakornas KI ke-15, anggota Komisioner KI Pusat dan Ketua PWI Pusat juga akan melakukan Seminar Keterbukaan Informasi Publik di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

WAWANCARA: Kabid Informasi Publik dan Statistik, Tarwin Patik Mustafa, saat memberikan keterangan perihal kegiatan Rakornas KI ke-15 - Foto Dok H Faidur


"Lalu pada malamnya akan ada Gala Dinner di Mahligai Pancasila bersama Gubernur Kalsel," ujarnya. 

Menurutnya, sejumlah tamu undangan juga akan terlibat dalam kegiatan City Tour Pasang Terapung Lok Baintan dan Festival Kalsel Terbuka di Siring Nol Kilometer. 

"Sesuai dengan slogan provinsi kita yang sering disampaikan oleh Paman Birin, yakni Kalsel Babussalam. Maka sudah sepatutnya kita bisa mengagungkan semua tamu yang datang ke tempat kita," pungkasnya. 

Untuk diketahui, turut berhadir saat penyambutan Komisioner KI Pusat dan Ketua PWI pusat, Sekretaris Diskominfo Provinsi Kalsel, Hairruraji, dan sejumlah unsur SKPD Pemprov Kalsel lainnya. 

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB